000Webhost

Web hosting

Free Traffic

Kamis, 29 Desember 2011

CHAKRA, KOMIK INDIA KARYA STAN LEE

News
 
Melalui POW! Entertainment miliknya, sang legenda komik Stan Lee akan bekerja sama dengan ilustrator dan penulis komik dari Liquid Comics (sebuah studio komik di India) untuk meluncurkan seorang superhero baru yang akan meramaikan pasaran komik India.

Chakra - The Invincible akan terbit sebagai serial web yang bisa diunduh dan komik mobile yang akan didistribusikan di seluruh India melalui platform Graphic India yang baru saja diluncurkan. Cerita komik digital pertama Chakra, yang merupakan karya Stan Lee, akan terbit pada bulan April 2012 secara gratis dan ekslusif hanya di www.graphicindia.com.

Chakra, kolaborasi Stan Lee dengan Liquid Comics India -5
Chakra, kolaborasi Stan Lee dengan Liquid Comics India -4

Chakra bercerita tentang seorang remaja India, Raju Rai, seorang pakar teknologi yang tinggal di Mumbai. Raju memiliki cita-cita untuk mengetahui rahasia kekuatan manusia, sehingga ia mengembangkan sebuah pakaian dengan teknologi tinggi yang dapat mengaktifkan chakra mistis dalam tubuh manusia sehingga menghasilkan kekuatan dan kemampuan yang baru.

Melalui sebuah pernyataan, Stan Lee mengatakan bahwa ia sangat gembira bisa bekerja sama dengan Liquid Comics dan tim komik kelas dunia dan meluncurkan sebuah kisah keren tentang superhero bernama Chakra - The Invincible. Stan Lee menambahkan bahwa kisah luar biasa Chakra, seorang pahlawan muda yang pemberani, akan menggunakan kota metropolis Mumbai yang spektakuler.

Stan Lee, the legend

Sharad Devarajan yang merupakan Co-Founder dan CEO Liquid Comics mengatakan bahwa Stan Lee adalah salah satu pencerita terbaik yang ada di dunia saat ini, ia juga telah menciptakan karakter yang ikonik dan menghasilkan triliunan dolar melalui box office dan dikenal oleh hampir seluruh pria, wanita dan anak-anak di dunia. Kesempatan untuk membawa pengalaman Stan yang luar biasa ke dalam genre superhero di India dan memungkinkan terjadinya kerjasama dengan bakat lokal untuk menciptakan sebuah karakter India merupakan hal yang sudah dinantikan sejak lama.

Gotham Chopra, Co-Founder Liquid, mengatakan bahwa menyaksikan Stan Lee menggunakan elemen Dewa-Dewi India dalam karya buatannya merupakan salah satu saat paling keren dalam hidup Chopra.

Chakra, kolaborasi Stan Lee dengan Liquid Comics India -3

Chakra, kolaborasi Stan Lee dengan Liquid Comics India -2

"Kami sedang mengembangkan jaringan internasional dengan fokus pada unsur hiburan di India pada tahun 2012, maka kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan Liquid Comics yang merupakan pionir tak tertandingi di bidang hiburan digital dan kemitraan franchise. Graphic India sudah pasti merupakan platform perdana dan kami sangat antusias dengan prospek pengembangan perusahaan kami dan peluang bisnis di pasar ini," menurut pemimpin dan CEO POW Entertainment Gill Champion.

Liquid Comics yang memiliki kantor di New York dan sebuah studio desain di Bangalore didirikan oleh Sharad Devarajan, Gotham Chopra dan Suresh Seetharaman dan menggunakan media penerbitan novel grafis digital untuk mengembangkan elemen bagi film aksi layar lebar, animasi dan permainan video. Liquied telah menciptakan grafis novel orisionil dengan pembuat film dan bakat yang diakui di seluruh dunia seperti John Woo, Guy Ritchie, Grant Morrison, Shekhar Kapur, Deepak Chopra, Dave Stewart, Marc Guggenheiom, Marcus Nispel, Jonathan Mostow, Edward Burns, Nicolas Cage, John Moore, Wes Craven dan Barry Sonnenfeld.

Chakra, kolaborasi Stan Lee dengan Liquid Comics India -1

Sumber: THR + www.makko.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar