000Webhost

Web hosting

Free Traffic

Kamis, 29 Desember 2011

BATMAN:THE DARK KNIGHT RISES (SPOILER)


Kabar gembira bagi para penggemar Batman. Prolog film Batman:The Dark Knight Rises sepanjang enam menit akan segera tayang pada tanggal 21 Desember, namun hanya di teater IMAX dengan proyektor film yang sesungguhnya (bukan proyektor digital) menurut Paul Franklin (koordinator efek visual). Christopher Nolan, sang sutradara, memastikan bahwa prolog dari TDKR ini akan menceritakan kisah Bane. Dikabarkan bahwa penonton akan mendapatkan gambaran mengenai sang penjahat dan mengapa ia harus mengenakan topeng, yang merupakan penggambaran Bane versi Nolan. Lindy Hemming (perancang kostum) mengatakan bahwa Bane menderita karena kesakitan dan membutuhkan gas untuk bisa bertahan hidup, sehingga ia harus selalu menggunakan topeng.


Christoper Nolan:
Kisah TDKR terjadi delapan tahun setelah peristiwa di The Dark Knight. Untuk menyelesaikan kisah yang kami bangun dan memperluas cakupannya, kami mencoba meramu kisah yang luar biasa. Film ini akan menyelesaikan kisah Batman dan Bruce Wayne, dan mungkin akan mengagetkan beberapa orang. Bruce Wayne yang kami ceritakan sudah lebih tua dari film berikutnya dan pilihan penjahat serta naskah yang kami buat akan menguji Batman secara fisik dan mental. Film ini akan menjadi bagian yang sangat penting dari kisah yang kami ceritakan di dua film sebelumnya.

Tom Hardy:
Bane adalah seseorang yang brutal. Ia memiliki badan besar dan juga sakit, namun ia juga memiliki cara berkelahi yang lebih mementingkan hasil. Ia tidak berkelahi, ia melepaskan kemarahannya dengan tangan dan kakinya dan melakukan segala cara untuk menghancurkan lawannya. Ia memiliki mental teroris dan brutal serta sadis. Ia adalah sebuah mesin penghancur yang benar-benar mengerikan.

Christian Bale:
Ini adalah terakhir kalinya aku akan mengenakan jubah itu. Semuanya sudah selesai. Ini adalah akhir dari era Batman untukku dan Chris (Nolan). Anne (Hathaway) melakukan tugasnya dengan baik, karena ia memiliki beban yang paling berat. Ada banyak orang yang merasa Catwoman sudah tepat di film Batman sebelumnya. Maka aku merasa peran Anne adalah tugas paling berat yang harus ia laksanakan, dan Chris berkata bahwa Anne sudah bekerja dengan baik. Tom Hardy adalah aktor yang fenomenal. Aku tahu Bane pernah muncul di film sebelumnya namun bagiku Tom menciptakan Bane untuk pertama kalinya dan ia memiliki kebebasan untuk melakukannya.


Simak beberapa foto dari majalah Empire:

















Sumber: bleedingcool, batman-news, empire + www.makko.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar